get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Batal Jual Rumah, Jessica Iskandar Telah Lewati Krisis?

5 Artis Cantik Seksi Ini Enggak Kalah Sama Anak Muda, Masih Mampu Bikin Kaum Adam Bertekuk Lutut

Selasa, 04 Oktober 2022 | 20:22 WIB
header img
5 Artis Cantik Seksi Ini Enggak Kalah Sama Anak Muda, Masih Mampu Bikin Kaum Adam Bertekuk Lutut (Foto: Okezone)

JAKARTA,iNewsbadung.id - Keseksian lima artis ini sudah tidak diragukan lagi. Meski usia sudah tidak lagi muda, ada yang sudah berkepala 4 dan ada yang sudah berkepala 5, namun kelima artis ini masih mampu membuat kaum adam bertekuk lutut.

Keseksian para artis ini diperoleh dari konsistennya mereka menerapkan gaya hidup sehat. Tak jarang dari mereka yang gemar berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang cantik dan seksi bak gadis remaja? Simak rangkumannya berikut ini. 

Artis cantik yang seksinya enggak kalah sama anak muda 

1.Yuni Shara


Sudah tidak ada yang meragukan kecantikan dan keseksian. Bahkan terakhir, Yuni Shara inipun sempat membuat Raffi Ahmad bertekuk lutut. Di usianya yang sudah menginjak angka 50 tahun, Yuni Shara tampak masih remaja.

Ketika ditanya rahasianya, ia mengaku hanya menerapkan gaya hidup sehat. Yuni Shara kerap menghindari makanan berlemak, rutin mengonsumsi minuman herbal, dan menggunakan masker organik racikan sendiri. 

2.Shopia Latjuba 

Banyak yang tak menyangka bahwa Sophia Latjuba kini telah berusia 51 tahun. Pasalnya, ia terlihat begitu seksi dan tak banyak berubah dari dirinya saat pertama kali terjun ke industri hiburan tanah air.

Bahkan Shopia Latjuba ini pun mampu membuat kaum ada, tergila-gila padanya. Terakhir, Ariel Noah inipun sempat dikabarkan bertekuk lutut dengan mantan istri dari Indra Lesmana.

Rahasia keseksian Sophia Latjuba terletak pada rutinnya ia melakukan olahraga yoga setiap hari. Tak hanya itu, ia juga mengaku begitu ketat dalam menjaga pola makan. 

3.Tamara Bleszynski 

Siapa yang tak kenal Tamara Bleszynski. Artis berdarah Indonesia-Polandia ini memang tampak jauh lebih muda dari usia aslinya. Keseksiannya bahkan disebut tidak kalah dengan para remaja.

Dua cowok ganteng, Mike Lewis dan Chef Chandra  inipun dibuatnya klepek-klepek karena kecantikan dan keseksian dari Tamara Bleszynski.

Setelah ditelisik lebih jauh, Tamara Bleszynski ternyata menghindari makanan yang mengandung banyak gula dan gemar berolahraga. 

Olahraga favoritnya adalah muay thai, pilates, dan yoga. 4.Diah Permatasari Artis yang melejit lewat film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ (1994) ini memang gemar berolahraga. Ia rutin melakukan yoga setiap harinya di sela-sela kesibukannya.

4. Diah Permatasari 

Masih ingat dengan pemeran utama sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' yang sempat hits di tahun 1994. Ya, benar, dia adalah Diah Permatasari. Meski usiannya sudah tak lagi remaja, namun karena ia rutin melakukan yoga setiap harinya di sela-sela kesibukannya. Tak heran membuat tubuhnya masih terlihat tanpak segar padat dan berisi.

Tak hanya itu, istri dari Anton Wahyu Jatmiko juga membatasi konsumsi nasi putih. Maka dari itu, tak heran jika ia tetap terlihat seksi dengan kulit kencang nan mulus di usianya yang saat ini menginjak angka 51 tahun.

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut