UTP Surakarta Wisuda 280 Mahasiswa, Rektor Winarti Ajak Lulusan Dinamis dan Kompetitif

Asarela Astrid
Salah satu lulusan terbaik UTP dari Fakultas Teknik saat mengikuti pelepasan wisudawan, yang akan diwisuda Sabtu (28/9/2024). Foto : iNewsbadung.is / Asarela Astrid

Karena itu, sebagai lulusan yang sudah  dibekali ilmu pengetahuan dan keterampilan, Gen Z mempunyai tanggung jawab moral dalam memberikan solusi terhadap permasalahan-permasalahan tersebut. 

"Saya berharap wisudawan UTP menjadi agen perubahan yang berkontribusi positif terhadap lingkungan sekitar," tutur Winarti. 

Tidak hanya itu, Rektor Winarti juga berpesan agar wisudawan lulusan UTP saat sudah memasuki dunia kerja terus mengembangkan pengetahuan, kemampuan dan belajar sepanjang hayat. 

Lulusan diajak untuk tidak pernah merasa cukup dengan pencapaian hari ini, serta didorong terus belajar, berinovasi dan mengembangkan diri di berbagai bidang. 

Di tengah persaingan global, Winarti mengajak wisudawan selalu menjaga nilai-nilai integritas dan etika dalam setiap tindakan. 

Karena itu, sebagai wisudawan berpendidikan, diharapkan tidak hanya mengejar karir pribadi, tetapi selalu  berkontribusi pada masyarakat luas. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network