get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa, UTP Surakarta Gandeng SMK dan LSP PO

Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Gelar Wisuda, Salah Satunya Luluskan Mahasiswa Fast Track

Jum'at, 17 Mei 2024 | 20:37 WIB
header img
Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta, Sabtu (18/5/2024) akan menggelar wisuda, salah satunya luluskan mahasiswa fast track. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Wisuda sarjana ke-88 dan magister ke-6 Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta yang akan digelar Sabtu (18/5/2024) menjadi wisuda yang luar biasa. 

Diikuti 200 wisudawan, meliputi sarjana (S1) sebanyak 195 orang dan magister (S2) lima orang, ada salah satu wisudawan magister (S2) yang merupakan mahasiswa fast track, atau 
program di mana mahasiswa mengambil jenjang pendidikan lebih tinggi sebelum lulus dari jenjang sebelumnya atau lulusan jalur cepat. 

Dinda Mellyana Putri Reshadi, adalah mahasiswa UTP Surakarta, di mana kuliah S1 dan S2 Pendidikan Jasmani diselesaikan hanya dalam waktu lima tahun. 

Saat jumpa pers yang digelar UTP
Surakarta di Kusuma Sahid Prince Hotel, Dinda Mellyana Putri Reshadi mengatakan bahwa mengikuti program fast track sangat menyenangkan, karena hemat biaya kuliah dan bisa lulus cepat. 

Terkait program fast track yang dimiliki UTP Surakarta, Wakil Rektor III, Dr. Nuruddin Priya Budi Santoso, M.Or., menjelaskan bahwa tidak sulit untuk mengikuti program fast track. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut