Apresiasi Pelanggan, Lion Parcel Kunjungi Online Seller melalui A Day with CEO

Asarela Astrid
Denny Sumargo kunjungi Bali meriahkan A Day with CEO bersama Lion Parcel. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Dengan jangkauan pengiriman internasional luas ke lebih dari 50 negara di lima benua, Lion Parcel ikut mendukung para pelaku UMKM untuk go international.

"Lion Parcel percaya potensi online seller Bali sangat besar untuk bisa masuk ke pasar global. Untuk mendukung mereka, kami hadirkan layanan pengiriman internasional dengan tarif yang terjangkau, contohnya ke Malaysia mulai dari Rp40.000 atau Singapura mulai Rp45.000, sangat kompetitif dibanding  lainnya," jelas Benno. 

Pada kesempatan ini, Jasmine Elizabeth, sebuah brand fesyen asal Bali yang merupakan salah satu pelanggan setia yang dikunjungi,  mengaku senang mendapatkan kejutan dari Lion Parcel.

“Senang dan nggak nyangka sih bisa didatangi Denny Sumargo dan tim Lion Parcel. Merasa diapresiasi dan seru kejutannya,” ujar Store Supervisor Jasmine Elizabeth, I Gusti Ayu Putri Anggreni.

I Gusti Ayu Putri Anggreni menceritakan pengalamannya menggunakan Lion Parcel sebagai partner pengiriman sejak tahun 2017.

Menurut perempuan yang akrab disapa Putri ini, Lion Parcel sangat membantu karena layanan terjangkau namun kualitas terjaga. 

Selain itu, Putri juga merasa mitra agen Lion Parcel setempat selalu informatif dan dapat diandalkan dalam memproses pengiriman, sehingga membantu Putri dan tim dalam proses distribusi produk-produk Jasmine Elizabeth dengan baik kepada pelanggan. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network