Apresiasi Pelanggan, Lion Parcel Kunjungi Online Seller melalui A Day with CEO

Asarela Astrid
Denny Sumargo kunjungi Bali meriahkan A Day with CEO bersama Lion Parcel. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Salah satu inovasi yang dihadirkan Lion Parcel, disebutkan Benno, yakni membantu pertumbuhan bisnis online seller, termasuk para online seller lokal Bali, yakni COD Ongkir

COD Ongkir adalah metode pembayaran untuk mempermudah proses bisnis online seller dari sisi logistik.

Secara mekanisme, dengan adanya COD Ongkir, online seller tidak lagi harus mengelola urusan logistik seperti informasi ongkos kirim dan menerima pembayaran ongkos kirim dari pelanggannya, karena hal ini akan sepenuhnya ditangani Lion Parcel.

“COD Ongkir membantu online seller fokus pada bisnis tanpa harus ribet dengan urusan logistik. Teknisnya nanti seller akan menerima pembayaran harga barang dari pelanggan, sementara ongkir akan dibayarkan pelanggan kepada Lion Parcel.

"Layanan ini berangkat dari adanya kebutuhan online seller yang berjualan di luar platform marketplace akan layanan logistik yang memudahkan,” papar Benno.  

Selain itu, Lion Parcel juga menyediakan layanan pengiriman internasional untuk mendukung online seller menjangkau pasar lebih luas, melalui ekspor.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network