Bupati Karanganyar Ajak Pengunjung Hampiri Peluang dengan Literasi

Asarela Astrid
Timotius Suryadi, Pj. Bupati Karanganyar secara simbolis menyerahkan bantuan buku di Festival Literasi. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Tidak hanya itu, masyarakat juga disuguhi Sosialisasi Disdukcapil Kabupaten Karanganyar, Live Music, Animal Education dari Solo Safari dan Bazar Buku. 

Dari pengamatan iNewsbadung.id, para pengunjung termasuk siswa-siswi PAUD, TK, SD, SMP dan SMA ikut menyemarakkan Festival Literasi. 

Tidak hanya menonton pameran foto-foto ataupun sekedar berfoto di Booth Solo Safari, namun juga ikut memeriahkan kegiatan menjadi pengisi acara seperti siswa-siswi SMP N Karanganyar dengan Campursari Ringkes yang membawakan lagu-lagu campursari seperti Lamunan dan Selendang Biru. 

Sementara kegiatan lain yakni Bazar Hasil Karya Siswa dari beberapa sekolah di Kabupaten Karanganyar seperti SMP N 1 Jumapolo, SMP N 2 Mojogedang, SMP N 1 Kebakkramat dan SMK Wikarya juga banyak didatangi pengunjung. 

Semoga tulisan tentang Bupati Karanganyar Ajak Pengunjung Hampiri Peluang dengan Literas, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network