Favehotel Solo Baru Raih Penghargaan Bergengsi dari Archipelago International

Asarela Astrid
Penghargaaan bergengsi baru saja diterima Favehotel solo Baru. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

"Kami sangat bangga dengan pencapaian ini yang menunjukkan komitmen kami terhadap standar yang tinggi," ujar Asep Vidianto. 

Sementara Emi Endah Ayu, Human Resources Manager Favehotel Solo Baru menyebutkan, penghargaan HR Excellence Award adalah bukti nyata upaya pengembangan karyawan dan pencapaian operasional yang efisien.

Emi Endah Ayu memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang selalu berupaya menjalankan prosedur yang telah ditetapkan, sehingga berdampak langsung terhadap kualitas pelayanan tamu.

Penghargaan-penghargaan ini disebutkan menjadi bukti nyata komitmen Favehotel Solo Baru untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi karyawan dan memastikan setiap tamu mendapatkan pelayanan yang unggul. 

Tidak hanya itu, Favehotel Solo Baru juga akan terus berinovasi,  mempertahankan kualitas operasional dan kesejahteraan karyawan dalam  mencapai prestasi lebih tinggi di masa mendatang. 

Semoga tulisan tentang Favehotel Solo Baru Raih Penghargaan Bergengsi dari Archipelago International, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network