Peringati Hari Sumpah Pemuda, Favehotel Solo Bagikan Ribuan Es Teh

Asarela Astrid
Manajemen dan karyawan Favehotel Solo melakukan aksi bagi-bagi es teh bagi para pengguna jalan. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Manajemen Favehotel Solo, meliputi Favehotel Solo Baru dan Favehotel Manahan rela berpanas-panas di pinggir jalan depan Favehotel Manahan, Surakarta, Jumat (25/10/2024), bagikan es teh. 

Pembagian 2.000 gelas es teh ini diberikan untuk para pengguna jalan yang lewat Jalan Adi Sucipto atau tepatnya di depan Favehotel Manahan Solo

Tidak terkecuali, semua pengguna jalan yang lewat mendapatkan es teh, seperti pejalan kaki, pengguna sepeda, pengendara sepeda motor, pengendara mobil dan juga pengendara truk. 

Dari pengamatan iNewsbadung.id General Manager (GM) Favehotel Solo, Khuswatus Solikhin terlihat ikut membagikan es teh kepada para pengguna jalan. 

Meskipun mengenakan beskap berwarna hitam atau pakaian adat Jawa Tengah, dilengkapi jarik dan keris, namun GM Favehotel Solo ini terlihat sangat cekatan memberikan es teh. 

Mengabaikan terik matahari yang menyengat, pejabat nomer satu dilingkungan Favehotel Solo ini tidak hanya ikut membagikan, namun juga ikut menyiapkan es teh bersama para karyawan lain. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network