Favehotel Solo Raih Sertifikasi, Ini Ulasannya

Asarela Astrid
Manajemen Favehotel Solo berpose bersama usai menerima sertifikasi bintang 3. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Favehotel Solo, meliputi Favehotel Manahan dan Favehotel Solo Baru berhasil raih sertifikasi bintang tiga. 

Khuswatus Solikhin, Hotel Manager Favehotel Solo merasa bangga atas pencapaian ini, di mana pencapaian ini menunjukkan komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

"Dengan fasilitas lebih lengkap, lokasi strategis dan layanan ramah, kami yakin Favehotel Solo, baik Favehotel Manahan ataupun Solo Baru, akan terus menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Solo," ujar Khuswatus Solikhin. 

Keberhasilan hotel yang sebelumnya berstatus bintang dua ini, disebutkan Khuswatus Solikhin merupakan buah dari dedikasi tim Favehotel Solo, yaitu  Favehotel Manahan dan Favehotel Solo Baru, yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan fasilitas sesuai standar internasional.

Berlokasi di tempat strategis, Favehotel Solo melakukan berbagai peningkatan fasilitas, sehingga Favehotel Manahan dan Favehotel Solo Baru semakin siap melayani kebutuhan wisatawan, baik yang datang untuk keperluan bisnis ataupun rekreasi.

Ditambahkan Khuswatus Solikhin, Favehotel Manahan memiliki 190 kamar dengan dua tipe pilihan, yaitu standard room dan family room.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network