Gusti Bhre - Astrid Widayani Terunggul di Jajak Pendapat Solo Raya Polling

Asarela Astrid
Suwardi, Direktur Solo Raya Polling saat memaparkan hasil jajak pendapat calon walikota dan wakil walikota Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Suwardi menambahkan jajak pendapat dilakukan dengan memperhatikan beberapa indikasi, antara lain kecocokan atau kesukaan calon pemimpin, di mana dari kriteria ini, posisi pertama diraih Gusti Bhre dan posisi kedua yakni Teguh Prakosa. 

Indikasi kedua adalah memperhatikan tingkat kehandalan calon pemimpin, di mana Teguh Prakosa menempati posisi pertama, Gusti Bhre posisi kedua, Astrid Widayani posisi ketiga dan Her Suprabu berada di posisi keempat. 

Indikator lain yakni elektabilitas calon walikota, yang menempatkan Gusti Bhre pada posisi pertama, Teguh Prakosa pada posisi kedua dan posisi ketiga yakni Her Suprabu. 

Her Suprabu disebutkan Suwardi dimasukkan dalam simulasi calon walikota, karena tagline Her Suprabu di mana-mana sebagai calon walikota, meskipun masyarakat menilai jika Her Suprabu lebih cocok menjadi wakil walikota. 

Semoga tulisan tentang Gusti Bhre - Astrid Widayani Terunggul di Jajak Pendapat Solo Raya Polling, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network