Bank Indonesia Solo Ajak Masyarakat Peduli Pariwisata melalui Lomba Artikel Masjid Bersejarah

Asarela Astrid
Bank Indonesia ajak masyarakat mengenalkan keunikan masjid bersejarah di Solo Raya. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Dampak ekonomi yang positif ini telah memunculkan ratusan lapangan kerja di sekitar masjid, sehingga membuat  kemakmuran bagi warga. 

"Masjid tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga sebagai tempat bermanfaat untuk memberdayakan ekonomi masyarakat," jelas mantan Kepala Perwakilan BI Palu Sulawesi Tengah. 

Melalui Lomba Artikel Masjid Bersejarah dan Lomba Foto Masjid Unik ini diharapkan dapat diperoleh peta masjid unik dan bersejarah.

Sementara di sisi lain merupakan bagian mendorong awareness masyarakat agar peduli terhadap sejarah masjid sebagai salah satu syiar dan rekomendasi paket wisata ramah muslim.

Lomba Artikel Masjid Bersejarah dan Lomba Foto Masjid Unik akan ditutup Selasa (20/8/2024), di mana setiap lomba akan memperebutkan tiga juara dengan hadiah jutaan rupiah. 

Semoga tulisan tentang Bank Indonesia Solo Ajak Masyarakat Peduli Pariwisata melalui Lomba Artikel Masjid Bersejarah, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network