Tandatangani Kerjasama, SIPA Festival Kolaborasi dengan ISI Surakarta

Asarela Astrid
Direktur SIPA, Irawati Kusumorasri berharap kolaborasi dengan ISI Surakarta dapat berlanjut. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Ditambahkan Irawati Kusumorasri, 
kolaborasi SIPA Festival dan ISI Surakarta akan diawali dengan konferensi internasional bertema “Cross Culture Borders” di Kampus ISI Surakarta, Kamis (29/8/2024), bekerjasama dengan Program Pascasarjana ISI Surakarta.

Konferensi internasional ini akan dimeriahkan delegasi SIPA Festival, yakni Prof. Carol Brown, M.A., Ph.D., dari Universitas Melbourne (Australia).

Tidak hanya itu, delegasi mancanegara SIPA Festival juga akan tampil di ISI Surakarta, yaitu  adalah Shin Dance Company (Korea Selatan), Park Nahoon Dance Company (Korea Selatan), Nyala Dance Theatre (Malaysia), Hanayura (Jepang), dan Chinese Youth Goodwill Association (Taiwan).

Selain itu, kolaborasi juga dapat dilihat dari pementasan di Teater Besar ISI Surakarta, Jumat (30/8/2024),  bekerjasama dengan Fakultas Seni Pertunjukan ISI Surakarta.

Irawati Kusumorasri berharap, kerjasama antara SIPA dan ISI Surakarta mampu menjadi awal terjalinnya kerjasama berkelanjutan, saling mendukung di bidang kesenian dan kebudayaan.

Semoga tulisan tentang Tandatangani Kerjasama, SIPA Festival Kolaborasi dengan ISI Surakarta, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network