Tandatangani Kerjasama, SIPA Festival Kolaborasi dengan ISI Surakarta

Asarela Astrid
Direktur SIPA, Irawati Kusumorasri berharap kolaborasi dengan ISI Surakarta dapat berlanjut. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Solo International Performing Arts (SIPA) Festival gandeng Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, setelah Direktur SIPA, Dra. Irawati Kusumorasri, M.Sn., tandatangani kerjasama. 

Penandatanganan kerjasama dilakukan
Irawati Kusumorasri dengan Rektor ISI Surakarta, Dr. I Nyoman Sukerna, S.Kar., M.Hum., dan Dekan Fakultas Seni Pertunjukan ISI Surakarta, Dr. Dra. Tatik Harpawati, M.Sn.

I Nyoman Sukerna menyebutkan, SIPA merupakan ciri Kota Solo atau Surakarta, sehingga kegiatan SIPA juga dibawa ke ISI Surakarta. 

"Banyak hal bisa dikerjakan bersama dengan kerjasama ini, sehingga hasilnya bermanfaat untuk bersama," urai I Nyoman Sukerna. 

Sebagai Direktur SIPA, R.Ay. Irawati Kusumorasri memberikan apresiasi dan terima kasih karena ISI Surakarta sudah menerima SIPA dan bersedia 
berkolaborasi dalam penyelenggara SIPA. 

"Bahagia sekali SIPA dan ISI Surakarta dapat menyelenggarakan konferensi international dan pertunjukan, semoga
kerjasama ini berlanjut,” jelas Irawati Kusumorasri usai penandatanganan di Ruang Rapat I, Gedung Rektorat ISI Surakarta, belum lama ini. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network