GWK Cultural Park Gelar Merdekafest 2024, Gandeng Musisi dan Brand Fashion Ternama

Asarela Astrid
GWK Cultural Park Bali siapkan beragam acara untuk meriahkan peringatan Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia dalam Merdekafest 2024. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

BADUNG, iNewsbadung.id - Peringati Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park Bali gelar Merdekafest 2024, menggandeng musisi dan brand fashion ternama. 

Bekerjasama dengan Promotor Dipta 
Komunika, Merdekafest 2024 akan  memadukan keberagaman budaya, musik dan fashion, berkolaborasi dengan Clothing Exhibition by Jakcloth. 

Jakcloth merupakan penggerak dunia fashion lokal tanah air yang sudah 15 tahun menjadi garda terdepan, yang telah melahirkan ratusan brand-brand lokal besar tanah air. 

Fashion Clothing yang didukung penuh
Small and Medium Enterprises and Cooperatives (Smesco) Indonesia dan Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM) ini akan menampilkan sederet rangkaian acara, seperti Merdeka Berkreasi, Merdeka Bermusik, Merdeka Berlari, Merdeka Berkarya dan Merdeka Satu Tujuan.

Pada gelaran Merdeka Bermusik akan menampilkan kolaborasi antara Dipta Komunika, IPTA Komunika, BRSF dan  PALMY Kreatif yang menghadirkan Lolot, Joni Agung & Double T, Jangar, Berry Fun, Toni Q Rastafara, Hindia, Vierratale, The Adams, Lyodra, Oom Leo, Juicy Lucy, For Revange, Feel Koplo, SID, Slank dan musisi lain. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network