GWK Cultural Park Gelar Merdekafest 2024, Gandeng Musisi dan Brand Fashion Ternama

Asarela Astrid
GWK Cultural Park Bali siapkan beragam acara untuk meriahkan peringatan Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia dalam Merdekafest 2024. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Merdekafest 2024 yang akan menghadirkan pesta Spectacular Fireworks ini juga akan dimeriahkan beragam permainan tradisional bagi para pengunjung, mulai Selasa (13/8/2024) sampai Sabtu (17/8/2024). 

Perhelatan ini juga akan dimeriahkan  Merdeka Berlari yakni Fun Run 5K, bekerjasama dengan Asa Kreasi  Interasia dengan titik finish di Plataran Patungan GWK. 

Merdekafest 2024 ini juga akan dimeriahkan perlombaan Marching Band, yang diharapkan mampu menggemakan semangat kebersamaan dan patriotisme melalui seni dan musik. 

Perlombaan Marching Band ini akan diikuti beberapa marching band dari seluruh Indonesia, mulai dari tingkat komunitas sampai institusi pendidikan.

Semoga tulisan tentang GWK Cultural Park Gelar Merdekafest 2024, Gandeng Musisi dan Brand Fashion Ternama, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network