Perguruan Muhammadiyah Kottabarat Terbangkan 46 GTK, Ajak Edutrip ke Lombok

Asarela Astrid
46 GTK Perguruan Muhammadiyah Kottabarat kunjungi Lombok. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Tidak lupa, 46 GTK ini pun menikmati wisata di Gili Trawangan, melihat keindahan pantai dan terumbu karang dengan snorkeling, tour sepeda dan bottom glass bout. 

Selain menikmati wisata dan belanja oleh-oleh khas Lombok, para peserta pun melakukan berbagi menginspirasi di MBS Muallimin Lombok Barat, serta 
mengunjungi Boarding School, Mualimin Muhammadiyah, Lombok Barat. 

Kegiatan yang diwarnai diskusi refleksi antisipasi dinamika pendidikan Muhammadiyah masa depan ini dihadiri Ketua Komite Perguruan Muhammadiyah Kottabarat, Drs. H. Marpuji Ali, M.SI., Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram, Drs. Abdul Wahab, M.A., Ketua PDM, Ketua PDM Lombok Barat dan Pimpinan MBS Mualimin Lombok Barat.

Melalu sharing dan diskusi Drs. H. Marpuji Ali, Ketua Komite Perguruan Muhammadiyah Kottabarat berharap para peserta lebih bersemangat menghadapi dinamika pengembangan sekolah di masa depan.

“Alhamdulillah rombongan bisa bersilaturahim di kampus Mualimin ini, di mana keberadaannya dimulai dari cita-cita ingin membangun lembaga pendidikan bermartabat," jelas Marpuji Ali. 

Disebutkan Marpuji Ali, perjalanan ini menjadi momen mengingat kembali masa lalu untuk menghadapi dinamika masa depan, sehingga terjadi peningkatan ke depan. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network