Perguruan Muhammadiyah Kottabarat Terbangkan 46 GTK, Ajak Edutrip ke Lombok

Asarela Astrid
46 GTK Perguruan Muhammadiyah Kottabarat kunjungi Lombok. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

LOMBOK, iNewsbadung.id - Perguruan Muhammadiyah Kottabarat ajak 46
Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) yang tergabung di dalamnya mengikuti  edutrip (education and trip) ke Lombak, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Edutrip yang digelar tiga hari dua malam, mulai Senin (24/6/2024) sampai Rabu (26/6/2024) ini disebutkan Direktur Perguruan Muhammadiyah Kottabarat, Dr. Mohamad Ali, S.Ag., M.Pd., sebagai bentuk apresiasi Pimpinan Perguruan Muhammadiyah Kottabarat kepada guru dan tenaga kependidikan KB, TK, SD, SMP dan SMA atas prestasi yang ditorehkan selama ini. 

Menurut Mohamad Ali, edutrip ini sekaligus sebagai bentuk penghargaan bagi GTK yang sudah sepuluh tahun ke atas mengabdi dan berdedikasi untuk kemajuan Perguruan Muhammadiyah Kottabarat. 

Dipilihnya Lombak, dikatakan Mohamad Ali karena Lombok memiliki banyak pusat wisata dan budaya tradisional, yang dapat menjadi nagian untuk merawat budaya dan kebhinekaan. 

Mohamad Ali menambahkan, edutrip ini tidak hanya diikuti pimpinan, tetapi juga mengajak tenaga kebersihan, security dan tata usaha. 

"Semoga acara ini bisa meningkatkan motivasi kita semua, sehingga bisa  bekerja lebih keras untuk pengembangan Perguruan Muhammadiyah Kottabarat," terang Mohamad Ali. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network