Puncak Dies Natalis ke-44, UNISRI Gandeng Gilga Sahid

Asarela Astrid
Rektor UNISRI saat melakukan jumpa pers terkait pentas musik Dies Natalis ke-44 yang menggandeng Gilga Sahid. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Puncak Dies Natalis Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) ke-44 akan menggandeng artis penyanyi campursari Gilga Sahid Hardiansyah dan GildCoustic. 

Menurut Rektor UNISRI, Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd., meskipun saat ini artis yang akrab disapa Gilga ini sudah menikah dengan penyanyi Happy Rismanda Hendranata atau Happy Asmara, namun kontrak UNISRI hanya dengan Gilga Sahid. 

"Namun kalau istrinya Happy Asmara juga ikut ke Solo ya malah membahagiakan," terang Rektor Sutoyo saat jumpa pers di Solo Bistro, Senin (24/6/2024). 

Rektor Sutoyo menambahkan, awalnya 
UNISRI akan mengundang Denny Caknan, suami Bella Bonita yang merupakan alumni UNISRI, namun karena mengalami banyak kendala dalam prosesnya, maka diganti mengundang Gilga Sahid, penyanyi pop Jawa, yang melejit dengan tembang Ginio, duet bersama Happy Asmara. 

Meskipun pentas musik ini merupakan pentas musik perdana yang mengundang artis papan atas, namun Rektor Sutoyo menyebutkan bahwa perhelatan ini akan banyak menyedot perhatian penonton. 

Tiket puncak Dies Natalis bertajuk Culture Movement yang akan digelar Sabtu (29/6/2024) di Taman Sriwedari, Kota Surakarta ini disebutkan Kepala UPT Kerjasama UNISRI, Andri Astuti Itasari, S.Sos., M.I.kom., telah terjual 1.000 tiket untuk mahasiswa UNISRI dengan harga Rp45.000. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network