Al Azhar IIBS Gelar Akhirussanah Perdana, Harapkan Lulusan Bisa Bersaing di Dunia Internasional

Asarela Astrid
Lulusan Al Azhar International Islamic Boarding School diharapkan mampu bersaing di dunia internasional. Foto : iNewsbadung.id / Setyo Hartono

Sementara Ketua Yayasan Makarima
Dr. Harun Ar Rasyid menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Pemerintah Kabupaten Karanganyar yang telah memberikan sambutan baik, diawali saat memohonkan izin untuk mengembangkan sayap pendidikan Al Azhar Solo Baru di Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. 

"Kita bukan siapa-siapa, tidak punya apa-apa tapi kami percaya bahwa pendidikan di Yayasan Makarima dengan kekuatan Al Qur'an dan izin Allah memberikan jalan," terang Harun Ar Rasyid. 

Wisuda 70 siswa-siswi yang dimeriahkan penampilan para siswa-siswi melalui tari, paduan suara dan puisi ini juga memberikan beberapa penghargaan bagi para siswa siswi yang berhasil menyabet prestasi seperti hafidz terbaik, the best english, the best adab dan lainnya. 

Semoga tulisan Al Azhar IIBS Gelar Akhirussanah Perdana, Harapkan Lulusan Bisa Bersaing di Dunia Internasional, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network