Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Jateng Ngudarasa Problematika Sekolah

Asarela Astrid
Ketua Pimpinan Pusat FGM, Sutomo, M.Ag., saat memberikan pemahaman tentang loyalitas bagi para guru di sekolah atau madrasah Muhammadiyah. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Jawa Tengah (Jateng) ngudarasa problematika sekolah atau madrasah Muhammadiyah dan Aisyiyah. 

Sharing sekaligus ngudarasa yang digelar di Universitas Muhammadiyah Karanganyar (UMUKA Solo), Rabu (12/6/2024) ini disebutkan Ketua Pimpinan Pusat FGM, Sutomo, M.Ag., sebagai momen wujud FGM Jawa Tengah yang terus bergerak, berpadu, dan berseru. 

Disebutkan Sutomo, kegiatan ini mengajak guru sekolah atau madrasah Muhammadiyah se-Jateng, bersama-sama mencari terobosan agar guru-guru sejahtera dan profesional. 

"Dari 500 organisasi profesi guru yang diverifikasi pemerintah hanya 72 organisasi termasuk FGM, karena itu kita harus terus bergerak berkolaborasi dan bersinergi," terang Sutomo. 

Sutomo juga mengajak menjaga eksistensi FGM dengan bergerak bersama, karena telah menjadi komitmen. 

Pertemuan ini disebutkan Sutomo sebagai upaya bersama-sama mencapai hasil terbaik dalam perjuangan dakwah di sekolah Muhammadiyah.  

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network