Wujudkan Komitmen Ngawi Ramah, Ini yang Dilakukan Setda

Asarela Astrid
Wujudkan komitmen Ngawi ramah, ini yang dilakukan Setda. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Materi yang merupakan psikologi terapan ini meliputi pemberdayaan Neuro Linguistic Programming (NLP), dengan sub tema Neuro Logical Level (NLL), yang membuat personal menjadi excellent dalam pekerjaan. 

Materi dalam peningkatan kapasitas bertema To Be Excellent People from Inner Self diharapkan dapat memberdayakan diri setiap ASN,  sehingga dapat mencitrakan diri seorang yang dikenal "Excellent People"  berdasar konsep BerAKHLAK.

Yant Subiyanto menjelaskan, citra pribadi sangat diharapkan, sehingga dapat muncul menjadi karakter prima dalam kelompok kerja yang secara luas menjadi citra diri ASN Kabupaten Ngawi yang prima.

Selain itu, para peserta juga menerima sesi hypnotherapy, yang merupakan sarana untuk memberikan motivasi, sehingga selalu berkobar positif saat bekerja, serta semangat dalam hal kebaikan lain. 

Kegiatan yang dilakukan di Hotel Khas Semarang, Kamis (23/11/2023) sampai Sabtu (25/11/2023) ini telah membuat para peserta hanyut dalam relaksasi, motivasi dan proses eliminasi pikiran-pikiran, serta kebiasaan negatif yang dimiliki.

Semoga tulisan tentang wujudkan komitmen Ngawi ramah, ini yang dilakukan Setda dapat bermanfaat bqgi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network