Wujudkan Komitmen Ngawi Ramah, Ini yang Dilakukan Setda

Asarela Astrid
Wujudkan komitmen Ngawi ramah, ini yang dilakukan Setda. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SEMARANG, iNewsbadung.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi, lingkup Sekretariat Daerah (Setda) bertekad wujudkan komitmen Ngawi Ramah

Ngawi Ramah adalah slogan kabupaten yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah, di mana slogan ini bertujuan membangun citra dan karakter ramah bagi setiap pejabat Kabupaten Ngawi. 

Slogan ini diharapkan dapat mengimplementasikan nilai-nilai ramah tamah dan kesopanan dalam membangun kepercayaan publik, di mana masyarakatnya juga wajib ramah, sehingga dapat dipandang wisatawan dari luar Ngawi, sebagai Kabupaten yang benar-benar ramah.

Terkait mewujudkan komitmen Ngawi Ramah, Setda Kabupaten Ngawi menggandeng Cuat Consulting menggelar peningkatan kapasitas aparatur, dalam penyelenggaraan pemerintah. 

Hadi Suroso, Asisten I, mewakili Setda Kabupaten Ngawi menyebutkan bahwa dalam menjalankan pekerjaan, setiap pejabat harus mengacu pada komitmen Ngawi Ramah. 

Sementara Yant Subiyanto, pemilik Cuat Consulting yang merupakan narasumber acara ini mengatakan, bahwa materi yang disampaikan merupakan psikologi terapan.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network