Jelang Akhir Tahun, Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali Suguhkan Line-up Spektakuler

Asarela Astrid
Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali suguhkan line-up spektakuler, salah satu artis yang akan dihadirkan adalah Isyana Sarasvati. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Penampilan ketiga yakni dance show, yang menampilkan tarian etnik dan tarian nusantara, yang disajikan Bravery Dancer, sebuah kelompok tari kontemporer modern yang selalu memukau, serta LED Wings dengan Splash Percussion.

Elemen keempat adalah magic night market, yang menyajikan aneka kuliner lezat, variatif, dari sajian signature beverages, fashion attire, sampai aksesoris koleksi menarik, yang didukung Photo Booth 360, Foam party dengan dekorasi LED lights, magic show, aneka games dan door prizes menarik, seperti sepeda motor dan logam mulia.

Sementara elemen kelima adalah Spectacular firework yang menjadi penanda dimulainya tahun baru 2024, dengan pertunjukkan kembang api spektakuler terbesar di Pulau Bali.

Erwan Tobing, Penanggung jawab event organizer (EO) mengatakan, sebelum Sound of Soulz, GWK GWK Bali Count Down 2024, masyarakat dapat mengikuti berbagai acara pre event di sejumlah club house di Jakarta, di mana ada banyak kompetisi digelar, antara lain menyanyikan lagu Isyana Sarasvati dan kompetisi foto bertema Saya Soz.

Disebutkan Erwan Tobing, pre event ini dilakukan untuk membangun rasa dan hubungan terhadap event, karena seluruh acara mutlak menjadi milik penonton.

Acara ini juga akan dimeriahkan workshop “Aku Bisa MAGIC” yang mengundang pengunjung belajar beberapa trik sulap dari magician, face painting, tarot, performance beberapa band lokal Bali, serta berbagi kasih melalui Lumbung Kasih yang diserahkan untuk Yayasan Peduli Kanker Anak (YPKA) Bali. 

Semoga tulisan tentang jelang akhir tahun, Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali suguhkan line-up spektakuler ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network