Awali IMF 2023 dengan Coloring Mask Competition, Puluhan Siswa Berlomba Jadi yang Terbaik  

Asarela Astrid
Awali IMF 2023 dengan Coloring Mask Competition, puluhan siswa berlomba jadi yang terbaik. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Coloring Mask Competition ini adalah event pertama dari acara utama International Mask Festival (IMF) 2023 bertema “The Power of Mask” yang akan digelar Jumat (17/11/2023) dan Sabtu (18/11/2023).

Christella Jessicha, Koordinator Coloring Mask Competition mengatakan, lomba ini digelar agar semakin banyak anak memahami seni topeng, terutama topeng Jawa.

Terkait penilaian, disebutkan perempuan yang akrab disapa Lala ini dibagi dalam dua kategori, sesuai kategori yang ditetapkan, yakni kategori TK dan kategori SD.

Penilaian berhubungan dengan kerapian, kebersihan, keindahan warna, keselarasan warna, estetika dan penilaian lain.   

Para pemenang kompetisi akan menerima penghargaan, yang akan di berikan saat hari kedua event utama International Mask Festival di nDalem Djojokoesoeman, Surakarta.

Untuk pemenang kategori TK pada kompetisi yang digelar gratis ini yakni Ravania Surya Wardani (TK Negeri Pembina Jebres Surakarta), Daffa Alfarizqi Taufiq (TK MTA 1 Surakarta) dan Alexandra Anastasia (KB/TK Kristen Manahan Surakarta).

Sedangkan pemenang kaegori SD, diraih Ainara Lutfia Ananta (SDN 1 Wonogiri), Axella Wijaya (SD Pangudi Luhur Surakarta) dan Nezia Putri (SDN 1 Wonogiri).  

Semoga tulisan tentang awali IMF 2023 dengan Coloring Mask Competition, puluhan siswa berlomba jadi yang terbaik ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

 

 

 

 

 

 

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network