Awali IMF 2023 dengan Coloring Mask Competition, Puluhan Siswa Berlomba Jadi yang Terbaik  

Asarela Astrid
Awali IMF 2023 dengan Coloring Mask Competition, puluhan siswa berlomba jadi yang terbaik. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id – Awali perhelatan International Mask Festival (IMF) 2023, puluhan siswa dari TK dan SD di Kota Surakarta dan Solo Raya berlomba jadi yang terbaik dalam Coloring Mask Competition.

Kompetisi yang diadakan di Foodcourt Solo Paragon Mall, Sabtu (11/11/2023) ini mengajak anak-anak yang terbagi dalam dua kategori, yakni kategori TK dan kategori SD ini merepresentasikan seni topeng.

Ada dua gambar topeng yang sudah dibedakan sesuai kategori masing-masing peserta, di mana setiap peserta diberikan kebebasan untuk merepresentasikan gambar topeng sesuai imajinasi masing-masing.

Setiap peserta memiliki keunikan dan gambaran berbeda-beda tentang topeng, di mana terlihat masing-masing peserta memberikan warna berbeda pada wajah, rambut dan ornamen topeng.

Dari liputan iNewsbadung.id, terlihat ada anak yang menorehkan warna merah pada gambar wajah topeng, tetapi ada pula beberapa anak, memberikan warna pink, hijau, biru, kuning dan warna kulit pada wajahnya.

Ornamen pada wajah pun beragam, ada yang sama sekali tidak memberikan warna berbeda, ada pula yang menorehkan warna kontras, tetapi juga ada yang mencampurkan beraneka ragam warna, sehingga tampak seperti pelangi.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network