Bupati Giri Prasta Wujudkan Komitmen Badung Angelus Buana di Kabupaten Karangasem

Asarela Astrid
Bupati Giri Prasta wujudkan komitmen Badung Angelus Buana di Kabupaten Karangasem. Foto : iNewsbadung.id / Setda Badung Kab

“Harapan kami, untuk masyarakat penerima dana hibah selalu bersatu padu melakukan pembangunan di wilayah masing-masing, sebagai semeton Bali, kita harus bersatu membangun jembatan emas untuk generasi masa depan,” ujar Bupati Giri Prasta.

Pembangunan yang dilakukan antara lain infrastruktur, sarana dan prasarana di berbagai bidang, termasuk bidang keagamaan yang merupakan wujud sradha dan bakti sebagai umat Hindu.

Giri Prasta berharap agar dana hibah ini bisa bermanfaat mendukung pemberdayaan masyarakat, serta akselerasi pembangunan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera, damai dan maju.

Sementara I Nyoman Pardi, Koordinator kegiatan memberikan apresiasi atas dukungan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dan jajaran yang sudah menyerahkan bantuan hibah untuk delapan kecamatan se-Kabupaten Karangasem.

“Kami merasa bersyukur dan bangga, atas hibah yang sudah diberikan, sehingga bisa mewujudkan permohonan warga Karangasem untuk melakukan perbaikan-perbaikan dan  penataan sesuai yang dibutuhkan,” urai I Nyoman Pardi.  

Semoga tulisan tentang Bupati Giri Prasta wujudkan komitmen Badung Angelus Buana di Kabupaten Karangasem, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

 

 

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network