Bupati Badung Dorong Perangkat Daerah Jadikan Mangupura Award 2023 untuk Pamerkan Inovasi

Asarela Astrid
Banjir prestasi, Bupati Badung dorong perangkat daerah jadikan Mangupura Award 2023 untuk pamerkan inovasi. Foto : iNewsbadung.id / Setda Badung Kab

Pada sambutan Mangupura Award 2023, di Panggung terbuka Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Rabu (25/10/2023), Bupati Giri Prasta mengingatkan jajaran penyelenggara pemerintahan di semua tingkatan, agar selalu memupuk komitmen, berupaya menjadi penyelenggara pelayanan publik yang lebih baik.

Bupati Giri Prasta juga mengajak perangkat daerah selalu bekerja dengan hati, sepenuh hati dan berhati-hati, yang menjadi sumber kekuatan mewujudkan reformasi birokrasi. 

Apresiasi tertinggi juga diberikan Bupati Giri Prasta untuk brida, termasuk seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bardung, yang sudah mendukung dan mendorong reformasi birokrasi di kabupaten lewat inovasi daerah dan riset.

“Selamat untuk para pemenang Mangupura Award, Adi Karya Nugraha dan Badung Festival Inovasi, untuk perangkat daerah dan pemerintah desa yang belum berhasil terus lakukan pembenahan sistem kerja,” terang Giri Prasta.

Untuk menghargai perjuangan para pemenang Mangupura Award 2023 kategori Perangkat Daerah, yakni Dinas Penanaman Modal da Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Bupati Badung memberikan tambahan TPP sebagai wujud penghargaan dari Kepala Daerah, yang diharapkan dapat memacu prestasi kerja.

Sementara Wayan Suambara, Kepala Brida Badung menyampaikan rasa senang dan terima kasih karena sudah mendapatkan kepercayaan dari Bupati Badung sebagai pelaksana Mangupura Award, serta terima kasih untuk Sekda Badung, Adi Arnawa yang selalu memimpin rapat-rapat pembahasan menyusun petunjuk teknis pelaksanaan Mangupura Award 2023.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network