Bupati Badung Giri Prasta Ajak Generasi Muda Ubah Cara Kerja dan Hidup

Asarela Astrid
Bupati Badung Giri Prasta ajak generasi muda ubah cara kerja dan hidup. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta ajak generasi muda ubah cara kerja dan cara hidup yang mengacu nilai-nilai gotong royong, etos kerja dan integritas. 

Ajakan Bupati Badung ini disampaikan saat menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-49, Sekaa Teruna (ST) Sekar Jepun Banjar Sekarmukti Pundung, Pangsan, Kecamatan Petang Kabupaten Badung. 

Komitmen Bupati Giri Prasta adalah memperkuat Generasi Z dalam gerakan revolusi mental, di mana perayaan HUT ke-49 ST Sekar Jepun Br Sekarmukti Pundung ini diharapkan mampu memberikan gaung positif dan masif. 

Gaung positif dan masif untuk para anggota Sekaa Teruna ini disebutkan Bupati Badung meliputi cara bersikap, bertindak dan berpikir. 

Bupati Badung menambahkan, generasi muda perlu mendapatkan peahaman positif karena mereka akan memegang tampuk kepemimpinan Kabupaten Badung Provinsi Bali, serta Indonesia di masa depan. 

Apresiasi dan rasa bangga disampaikan Bupati Giri Prasta untuk anggota ST Sekar Jepun, karena sudah berperan aktif dalam kehidupan sosial masyarakat berlandaskan konsep Tri Hita Karana. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network