Sembunyikan Sabu Seberat 172,18 Gram di Perut Lewat Anus, Warga Negara Malaysia Diciduk di BNNP Bali

Indira Arri
Menyembunyikan sabu seberat 172, 18 gram di dalam perut yang dimasukkan menggunakan kondom lewat anus, warga negara Malaysia berinisial AB (28) diamankan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali. Foto: Indira Arri

DENPASAR, iNewsBadung.id - Menyembunyikan sabu seberat 172, 18 gram di dalam perut yang dimasukkan menggunakan kondom lewat anus, warga negara Malaysia berinisial AB (28) diamankan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali.

Pelaku AB diketahui telah keluar masuk bui sebanyak delapan kali di negaranya untuk kasus narkotika. Sebelumnya BNNP Bali bersinergi dengan Bea Cukai Ngurah Rai dan berhasil mengamankan AB (28) di terminal kedatangan internasional Bandara Ngurah Rai Bali.

Pada saat dilakukan pemeriksaan di rumah sakit di dalam tubuh AB ditemukan empat paket narkotika jenis sabu. Sabu tersebut masing-masing dibungkus tersangka dengan kondom kemudian dimasukkan ke dalam tubuhnya melalui anus.

"AB merupakan seorang warga negara Malaysia yang sebelumnya sudah pernah masuk bui sebanyak delapan kali di negaranya.Dari penangkapan tersebut didapat barang bukti berupa empat paket sabu terbungkus kondom disembunyikan di dalam perut yang dimasukkan tersangka melalui anus dengan berat 205,5 gram bruto atau 172,18 gram netto," kataI Putu Agus Arjaya selaku Kabid Berantas BNNP Bali

Berdasarkan penetapan Kejaksaan Negeri Badung, narkotika jenis sabu tersebut akan dimusnahkan dengan berat 166,49 gram netto yang sebelum dimusnahkan dilakukan uji coba oleh tim Labfor memastikan kandungan dalam narkotika tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network