Bawa Narkotika, Dua Oknum Mahasiswa Ditangkap Ketika Melintas di Depan Polsek

Demon Fajri
Bawa barang haram, mahasiswa di Bengkulu ditangkap Polisi (foto/ist)

BENGKULU, iNewsbadung.id - Dua oknum mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Provinsi Bengkulu, berinisial JA (20) dan AG (20), warga Kabupaten Seluma, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Rejang Lebong, Polda Bengkulu

Keduanya ditangkap ketika melintas di depan Mapolsek Sindang Kelingi, Polres Rejang Lebong, usai membeli narkotika jenis sabu-sabu di wilayah tersebut.  Dari keduanya, Polisi mengamankan Narkotika jenis sabu sebanyak 1 paket kecil dan 2 linting ganja di dalam saki jaket keduanya. 

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, kedua oknum mahasiswa ini bertemu kurir narkotika setelah memberikan sejumlah uang. Usai bertemu, kata Sudarno, kurir menunjukkan letak narkotika jenis sabu dengan menggunakan peta. 

"Kedua oknum mahasiswa ini  ditangkap ketika melintas dari arah Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan menuju ke Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, tepatnya di depan Mapolsek Sindang Kelingi," kata Sudarno, Selasa (8/11/2022). 

Kedua terduga pelaku, terang Sudarno, ditangkap ketika anggota Polsek Sindang Kelingi mendapatkan informasi dari masyarakat. 

Editor : Dian Burhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network