Bupati Giri Prasta Terima Penghargaan Indonesia Awards 2023, Wujudkan Nawacita Presiden Jokowi

Asarela Astrid
Bupati Badung Giri Prasta terima penghargaan Indonesia Awards 2023, wujudkan Nawacita Presiden Jokowi. Foto : setda.badungkab.go.id

JAKARTA, iNewsbadung.id - Bupati Badung Giri Prasta terima penghargaan Indonesia Awards 2023 sebagai wujud apresiasi pelaksanaan program Out of The Box, wujudkan Nawacita Presiden Jokowi

Penghargaan Indonesia Awards 2023 ini adalah program Out of The Box Bupati Giri Prasta sudah menelurkan program Badung Angelus Buana, yakni Badung berbagi, dari Badung untuk Bali, yang merupakan wujud implementasi Nawacita Presiden Joko Widodo (Jokowi) mewujudkan pemerataan pembangunan di Pulau Bali.

Perolehan penghargaan Indonesia Awards 2023 yang diterima Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, serta sederet tokoh lain ini melewati proses penjurian yang panjang. 

Made Suardita, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Badung, mewakili Bupati Giri Prasta hadir menerima penghargaan Indonesia Awards 2023, Kamis (31/8/2023). 

Terkait penghargaan ini, Made Suardita memberikan apresiasi dan terimakasih atas penghargaan karena kinerja Bupati Badung dalam membantu meringankan beban masyarakat di luar Kabupaten Badung. 

Disebutkan Made Suardita, acara ini mempunyai nilai tambah yang tidak ternilai, apalagi para pemenang dalam setiap kategori nominasi ditentukan secara voting pemirsa. 

Sehingga voting ini merupakan wujud partisipasi masyarakat dalam menghargai upaya yang sudah ditanamkan para insan kreatif dan berbakat.

Launching iNews Media Group

Penyerahan penghargaan Indonesia Awards 2023 yang digelar di Gedung iNews, Jakarta Pusat ini sekaligus menjadi momen bersejarah, menandai Launching iNews Media Group sebagai media terdepan. 

Penghargaan ini menjadi bukti dan komitmen iNews tampil lebih besar, lebih lengkap dan lebih kuat lagi, sehingga iNews Media Group tidak sekedar media, namun juga mitra setia dalam memberikan informasi dan hiburan penuh inspiratif. 

Disebutkan Made Suardita, di Pemerintah Kabupaten Badung, semua media baik online, cetak ataupun elektronik selalu bekerjasama dengan Pemkab Badung, mendukung semua kegiatan. 

Penyerahan penghargaan Indonesia Awards 2023 ini juga dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan tamu lainnya. 

Semoga tulisan tentang Bupati Badung Giri Prasta terima penghargaan Indonesia Awards 2023, wujudkan Nawacita Presiden Jokowi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network