Wakili Bupati se-Indonesia, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta jadi Narasumber Anti Korupsi

Asarela Astrid
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menjadi narasumber anti korupsi yang digelar KPK RI, mewakili Bupati se-Indonesia. Foto : setdakabbadung

JAKARTA, iNewsbadung.id - Wakili Bupati se-Indonesia, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta jadi narasumber workshop indikator Kabupaten dan Kota anti korupsi yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Workshop yang digelar di Gedung Pusat Edukasi Anti Korupsi KPK RI, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023) ini diadakan untuk meningkatkan peran pemerintah dan masyarakat dalam menyusun indikator kabupaten / kota anti korupsi tahun 2023.

Kehadiran Bupati Badung Giri Prasta mewakili bupati se-Indonesia ini untuk meningkatkan peran masyarakat dalam upaya mencegah dan memberantas korupsi, di samping juga meningkatkan kolaborasi antar unit di Komisi Pemberantasan Korupsi dan Kementerian/Lembaga, instansi dan masyarakat.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengoptimalkan peran pemerintah kabupaten dan pemerintah kota terutama untuk membangun nilai anti korupsi.

Bupati Badung Giri Prasta mengatakan bahwa dirinya diundang untuk membahas, serta memberikan masukan terkait indikator agar daerah, Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia anti korupsi. 

Bupati Giri Prasta menambahkan, indikator Kabupaten/Kota anti korupsi adalah salah satu parameter untuk melihat suatu wilayah anti korupsi itu sendiri. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network