Seduhan Kopi Premium Kualitas Ekspor dengan Harga Terjangkau di CW Coffee Malang

Avirista Midaada
Seduhan Kopi Premium Kualitas Ekspor dengan Harga Terjangkau di CW Coffee Malang (Foto: Ist)

Sajian kuliner yang menggandeng UMKM Malang, mulai dari roti, pastry, kerajinan tangan, hingga penyuplai buah-buahan, juga menjadi perhatian Ruby dalam mengelola bisnis kafe. Ia berharap keterlibatan UMKM lokal bisa memberi efek positif dari sisi perekonomian.

"Kami juga mengakomodir kurang lebih 30 UMKM lokal yang terlibat dalam CW Coffee, ini bentuk dukungan kita pada UMKM, banyak sekli produk kita yang kita gunakan dari UMKM. Keanyakan kita beli dari lokal. Dan kita kita tidak beli dari luar," terangnya.

Sementara itu Wali Kota Malang Sutiaji yang menghadiri peresmian CW Coffee berharap banyaknya pelaku usaha yang menginvestasikan uangnya untuk membuka usaha di Kota Malang. Apalagi konsepnya juga mengincar segmen mahasiswa dan pelajar, sehingga harapannya juga berefek domino ke sektor lain secara positif.

"Saya kira datangnya investasi saya gerakkan terus nanti pajaknya juga jalan, ekonomi juga jalan, goalnya nanti pasti untuk pembangunan masyarakat kita. Intinya bagaimana tumbuh kembangnya perekonomian di sini," ucap Sutiaji. ***

Editor : Bramantyo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network