Ten Commander Wish Kapolda Bali Ajak Jalin Sinergitas Antar Satuan Kerja Polisi, Ini Isinya

Asarela Astrid
Ten Commander Wish Kapolda Bali ajak jalin sinergitas antar satuan kerja polisi. Foto : Humas Polri

Usai menyampaikan Ten Commander Wish, Kapolda Bali memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang sudah bekerja sepenuh hati dalam melayani masyarakat Bali. 

“Terima kasih dan apresiasi saya ucapkan kepada seluruh personel jajaran Polda Bali atas kerja keras, dedikasi, serta loyalitas yang sudah diberikan kepada organisasi," ujarnya. 

Apresiasi dan ungkapan terima kasih ini juga disampaikan karena seluruh personil Polda Bali sudah melakukan tugas secara optimal untuk kemajuan organisasi mewujudkan Polri yang mampu dipercaya masyarakat dan presisi," urai Kapolda Bali.

Terkait Ten Commander Wish, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., Kabid Humas Polda Bali mengatakan harapan Kapolda Bali untuk terjalinnya sinergitas yang baik satuan kerja dengan jajaran Polresta di wilayah hukum Polda Bali. 

Di mana diharapkan mampu berkolaborasi menjaga harkamtibmas di Pulau Bali, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. 

Kegiatan ini juga dikuti Wakapolda Bali,  Brigjen Pol. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., seluruh pejabat utama Polda Bali, seluruh Kapolres atau Kapolresta, jajaran Polres atau Polresta, serta Satuan Kerja Polda Bali.

Silahkan share tulisan tentang Ten Commander Wish Kapolda Bali ajak jalin sinergitas antar satuan kerja polisi, ini isinya dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya dan bermanfaat bagi para pembaca. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network