Kapolda Bali Terima Audiensi Perum Bulog, Berharap Selalu Terjaga Sinergitas dan Kerjasama

Asarela Astrid
Kapolda Bali terima audiensi Perum Bulog, berharap selalu terjaga sinergitas dan kerjasama. Foto : Polda Bali

DENPASAR, iNewsbadung.id - Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., terima audiensi Perum  Bulog Kanwil Bali, serta berharap selalu terjaga sinergitas dan kerjasama yang baik antara keduanya. 

Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., memberikan apresiasi atas kunjungan Pimpinan Bulog Kanwil Bali Sony Supriyadi, yang diharapkan dapat terjalin kerjasama untuk mendukung pelaksanaan tugas, serta menjalin sinergitas dalam penyelesaian berbagai masalah, seperti menjaga kestabilan harga pangan di Provinsi Bali

Tidak berbeda dengan Kapolda Bali, Pimpinan Bulog Kanwil Bali Sony Supriyadi juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena kehadirannya telah disambut baik.

Ditambahkan Sony Supriyadi, tujuan kedatangan rombongan Bulog Kanwil Bali ke Polda Bali adalah menjalin silahturahmi dan perkenalan dirinya sebagai pejabat baru di Perum Bulog Provinsi Bali. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bali, karena sudah meluangkan waktu menerima kami di Polda Bali," ucap Sony. 

Sebagai pejabat baru di Perum Bulog Provinsi Bali, Sony mengaku akan terus berkoordinasi, serta menjalin komunikasi dengan Polda Bali terkait strategi menjaga kestabilan harga bahan pokok di Provinsi Bali. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network