BMKG Bali Himbau Masyarakat Selalu Perhatikan Peringatan Dini Gelombang Tinggi Perairan Bali dan NTB

Asarela Astrid
BMKG Bali himbau masyarakat selalu memperhatikan peringatan dini gelombang tinggi perairan Bali dan NTB. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Di samping itu juga dihimbau agar selalu mempertimbangkan kondisi sebelum melaut, serta memperhatikan update BMKG tentang informasi cuaca dan gelombang. 

BMKG Bali juga menyebutkan, bahwa fenomena pasang maksimum air laut  dapat berdampak terganggunya transportasi di sekitar pelabuhan, serta  pesisir. 

Bahkan aktifitas petani garam, perikanan darat dan kegiatan bongkar muat pelabuhan juga dapat terganggu. Karena itu, masyarakat dihimbau tetap waspada, terutama bagi yang tinggal dan beraktivitas di sekitar area dengan peluang gelombang tinggi. 

Semoga tulisan tentang BMKG Bali himbau masyarakat selalu memperhatikan peringatan dini gelombang tinggi perairan Bali dan NTB ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network