BMKG Bali Himbau Masyarakat Selalu Waspada dan Hati-Hati Terhadap Potensi Bencana Hidrometeorologi

Asarela Astrid
BMKG Wilayah III Denpasar himbau masyarakat selalu waspada dan hati-hati terhadap potensi bencana hidrometeorologi. Foto : IG @bmkgbali

Faktor meteorologis keempat adalah adanya suhu muka laut di sekitar wilayah Bali antara 26-30°C.

BMKG Wilayah III Denpasar juga mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan prospek cuaca ke depan, di mana mulai Senin (3/7/2023) sampai Selasa (4/7/2023) secara umum berawan, serta berpotensi hujan ringan sampai hujan sedang di wilayah Bali bagian tengah, barat, timur dan selatan. 

Sementara prospek cuaca mulai Rabu (5/7/2023) disebutkan Cahyo Nugroho berpotensi hujan ringan sedang di wilayah Bali bagian tengah, selatan, barat, dan timur.

Terkait informasi BMKG secara lengkap, meliputi iklim, cuaca, gempa bumi ataupun tsunami, masyarakat dihimbau untuk menghubungi (0361) 751122, di mana operasional berlaku 24 jam selama 7 hari.

Semoga tulisan tentang BMKG Wilayah III Denpasar himbau masyarakat selalu waspada dan hati-hati terhadap potensi bencana hidrometeorologi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network