Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, Lepas Calon Jemaah Haji dan Berharap Raih Predikat Haji Mabrur

Asarela Astrid
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, lepas calon jemaah haji dan berharap raih predikat Haji Mabrur. Foto : setda.badungkab.go.id

Karena itu ia menegaskan, agar seluruh jemaah haji dapat memelihara, menjaga martabat, kebersamaan, serta menghormati tradisi bangsa lain, di samping santun dan berakhlak mulia. 

Seluruh jemaat diharapkan selalu 
menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi,  minum air Zam-Zam yang cukup,  menjaga semangat kebersamaan, saling membantu, saling menjaga dan  menyandarkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. 

"Ikhlaskan seluruh kondisi yang terjadi, dan selalu meningkatkan kemampuan mengendalikan diri,” ujar Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung, Kamis (8/6/2023). 

Keberangkatan Haji tahun 2023 ini  merupakan Haji Ramah Lansia, di mana dari 140 orang calon jemaah,  yang akan menunaikan ibadah haji terdiri 14 orang adalah jemaah lansia berusia 65 tahun. 

Sebelumnya, calon jemaah haji  mendapatkan dua kali pembekalan atau manasik dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung di Aula Kantor DPRD Kabupaten Badung. 

Di samping itu, calon jemaah haji juga mendapatkan vaksinasi, serta serangkaian uji kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Badung. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network