Deklarasi Relawan Front Marhaenis Siap Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI

Kartika Putra
Tokoh-tokoh senior dan ratusan relawan dari berbagai daerah berkumpul mendeklarasikan Relawan Front Marhaenis to Ganjar Pranowo pada Kamis (1/6/2023) di Solo. Foto: iNewsbadung.id / Kartika Putra

Sementara itu Ketua Relawan Front Marhaenis to Ganjar Pranowo, Budi Ningsih menyampaikan, segera setelah deklarasi, pihaknya langsung berkoordinasi dengan teman-teman relawan di semua daerah. 

Menurutnya, sudah banyak teman-teman relawan mendorong untuk segera dibentuknya Relawan Front Marhaenis to Ganjar Pranowo di daerah mereka masing-masing.

“Sambutan daerah-daerah, mulai Jawa Timur, Sumatera dan daerah lain sangat antusias. Saya seperti mendapatkan kekuatan baru, karena dukungan teman-teman relawan sangat luar biasa untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI,” tuturnya. 

Diakui Budi Ningsih, Ganjar sosok yang pas menjadi presiden karena ideologi kebangsaan dan memegang teguh Pancasila sudah tidak diragukan. Dan sampai saat ini, lanjut dia, Ganjar masih konsisten dengan sikapnya yang mengutamakan nilai-nilai kebangsaan dan Pancasila. Untuk memenangkan Ganjar, Budi Ningsih juga merangkul anak-anak muda.

Ketua DPD Jawa Timur Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM), Budi Santoso yang ikut dalam deklarasi tersebut menambahkan, kawan-kawan di Jawa Timur sangat mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden.

“Beliau kami anggap bisa menjamin  untuk melanjutkan kelangsungan pembangunan di Indonesia. Apalagi beliau sangat merakyat sekali dan menjadi anak ideologis Bung Karno,” ujar Budi Santoso. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network