get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Koster Jamin Suara di Bali Bulat untuk Ganjar pada Pilpres 2024

Sabtu, 17 Juni 2023 | 10:19 WIB
header img
Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo ditargetkan bisa meraih suara 95 persen pada Pilpres 2024 di Bali. Ketua DPD PDIP Bali, I Wayan Koster optimistis target tersebut bisa dicapai. Foto: DOK

DENPASAR, iNewsBadung.id - Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo ditargetkan bisa meraih suara 95 persen pada Pilpres 2024. Bahkan, jika meleset sekali pun angkanya tidak di bawah 90 persen. 

Ketua DPD PDIP Bali, I Wayan Koster optimistis target tersebut bisa dicapai di Pulau Dewata pada waktu nanti pemilihan. "Target 95 persen, sekurang-kurangnya 92 lah," ujar Koster usai jalan sehat bersama Ganjar Pranowo di Denpasar, Bali, Sabtu (17/6/2023). 

Koster beralasan, target yang sangat tinggi tersebut lantaran melihat antusias masyarakat dan relawan pendukung Ganjar di Bali. Apalagi para pendukung ikut meramaikan acara jalan sehat pagi tadi. 

Antusiasme masyarakat Bali yang tinggi dalam jalan sehat bertajuk 'Creative Fun Walk bersama Ganjar dan Koster' membuat Koster jelas bangga. "Luar biasa, walaupun gak ada undangan, tapi Pak Ganjar karena jalan terus, gak tahu gimana rasanya dia," kata Koster. 

Koster menjelaskan, partai berlambang moncong putih itu akan menggelar konsolidasi internal yang berlangsung siang ini di Bali. Salah satu pembahasannya yakni penguatan dalam pemenangan Ganjar pada Pilpres 2024. 

Menurut politisi PDIP itu, kegiatan konsolidasi hari ini tidak membahas sosok calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar. Kemudian acara digelar secara internal dan tak mengundang partai politik lain pengusung Ganjar. Baca Juga Hadiri Jalan Sehat di Bali, Ganjar Pranowo Jadi Buruan Swafoto Masyarakat "Enggak (membahas cawapres), ini struktur partai di Bali, seluruhnya sampai ke tingkat desa, itu solid bergerak untuk memenangi Pak Ganjar dan Pemilu Legislatif, khusus Bali," tandas Koster.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut