get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Optimis Sapu Bersih Suara Kemenangan Pilpres 2024 di Bali

Ganjar Jalan Sehat Pagi di Lapangan Renon Denpasar Disambut Antusias Warga

Sabtu, 17 Juni 2023 | 09:08 WIB
header img
Capres Ganjar Pranowo datang ke Lapangan Renon di Denpasar, Bali, Sabtu (17/6/2023). Sosok Gubernur Jawa Tengah ini pun menjadi rebutan swafoto warga. Foto/Ist

DENPASAR, iNewsBadung.id - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo datang ke Lapangan Renon Denpasar, Bali, Sabtu (17/6/2023). Sosok Gubernur Jawa Tengah ini pun menjadi rebutan swafoto warga. 

Kemunculan Ganjar untuk menghadiri acara creative fun walk di lapangan yang berlokasi persis di depan Kantor Gubernur Bali itu. Mengenakan kaus olah raga warna hitam, Gubernur Jawa Tengah itu tiba di lokasi acara sekitar pukul 05.55 WITA. 

Gubernur Bali I Wayan Koster dan sembilan Bupati/Wali Kota Se-Bali menyambut kedatangan Ganjar di lokasi. Meski gelap, Ganjar disambut antusias warga yang sedang berolahraga pagi. 

Bersama Koster, Ganjar lalu diarahkan menuju panggung. Di atas panggung, dia langsung diserbu peserta jalan sehat dan warga untuk berswafoto. 

Ribuan masyarakat pun terus memadati lokasi acara jalan sehat tersebut. Mereka kompak hadir menggunakan baju mayoritas merah. Ada pun masyarakat yang hadir mengenakan kaos bertuliskan 'Ganjar Pranowo Presiden RI 2024' hingga 'Ganjar Adalah Kita'. 

Ganjar terlihat bersemangat sebelum membuka acara creative fun walk itu. Hal itu terlihat dari paras wajah politisi PDIP itu mengumbar senyum kepada masyarakat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut