11 Pantai di Kawasan Labuan Bajo yang Sayang untuk Dilewatkan Ini Begitu Indah dan Menggoda

Asarela Astrid
Pantai Kolbano, salah satu dari 11 Pantai di kawasan Labuan Bajo yang sayang untuk dilewatkan ini begitu indah dan menggoda. Foto : indonesiakaya.com

Sebagai salah satu bagian wisata alam, pantai di kawasan Labuan Bajo pun ada beberapa, di mana setiap pantai miliki saya tarik berbeda satu dengan lainnya.

Berikut 11 Pantai di kawasan Labuan Bajo yang sayang untuk dilewatkan,  begitu indah dan menggoda dirangkum iNewsbadung.id dari laman resmi Direktori Pariwisata. 

1. Pantai Ratenggaro 

Pantai ini terletak di Desa Ratenggaro, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya, Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, di mana merupakan perpaduan wisata alam dengan wisata budaya, karena di dekat pantai terdapat desa tradisional yaitu Kampung Ratenggaro dengan makam batu unik, serta bersejarah yang berada di pantai.

2. Pantai Pasir Panjang

Pesona wisata pantai yang terletak di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur ini sangat indah, unik dan eksotis, dengan warna air biru cerah berpadu warna hijau, dengan karang besar. 

3. Pantai Paga 

Pantai yang terletak di dekat jalur Maumere dan Ende ini memiliki hamparan pasir putih, banyak dijumpai kapal-kapal nelayan, bahkan wisatawan dapat berenang, berburu kuliner laut langsung dari nelayan setempat. 

4. Pantai Kolbano 

Terletak di Desa Kolbano, Kecamatan Kolbano, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Pantai Kolbano memiliki keunikan yang mengagumkan, yakni terdapat bebatuan kerikil berwarna warn, sehingga menjadi primadona para wisatawan. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network