11 Pantai di Kawasan Labuan Bajo yang Sayang untuk Dilewatkan Ini Begitu Indah dan Menggoda

Asarela Astrid
Pantai Kolbano, salah satu dari 11 Pantai di kawasan Labuan Bajo yang sayang untuk dilewatkan ini begitu indah dan menggoda. Foto : indonesiakaya.com

5. Pantai Weri

Pantai ini berada di Larantuka, atau ujung timur Pulau Flores, memiliki pasir putih kekuningan, air laut yang jernih, serta lingkungan pantai yang bersih dan indah. 

6. Pantai Wemasa 

Disebut juga Pantai Lo’odik, pantai ini berbatasan langsung dengan Distrik Covalima (Suai), Timor Leste, di mana  memiliki potensi keindahan laut yang luar biasa dengan hamparan pasir putih membentang luas sepanjang pesisir pantai, serta gelombang laut yang tinggi.

7. Pantai Watotena

Pantai yang berada di Desa Nelerereng, Kecamatan Ileboleng Adonara Timur ini dikenal dengan Neren Watotena, di mana pantai ini dikelilingi batuan hitam atau magma berbentuk perahu, mengapit bibir pantai. 

8. Pantai Kepa

Pantai Kepa masih sangat alami, belum banyak dikunjungi, namun pantai ini  memiliki hamparan pasir putih yang bersih, sangat lembut, serta air laut yang jernih berwarna biru kehijauan, di mana menyimpan kekayaan keanekaragaman hayati biota laut.

9. Pantai Balat 

Pantai yang terletak di Desa Labuan Balat, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat ini menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa, di mana kondisi pantaimya masih alami,  bersih, banyak terumbu karang dan dapat melihat ikan berenang. 

10. Pantai Kajuwulu

Pantai ini sebenarnya merupakan 
tanjung yang dikelilingi bukit-bukit sangat indah, dengan pasir putih dan air yang sangat jernih yang sangat cocok untuk snorkeling dan berenang. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network