get app
inews
Aa Read Next : Polda Bali Turunkan Unit Jinak Bom pada Pertemuan Internasional ASEAN

7 Fakta Ini Membuat Pemimpin ASEAN Jatuh Cinta pada Keindahan Labuan Bajo

Kamis, 11 Mei 2023 | 09:09 WIB
header img
7 fakta ini membuat pemimpin ASEAN jatuh cinta pada keindahan Labuan Bajo. Foto : Biro Pers Sekretariat Presiden

NTT, iNewsbadung.id - 7 Fakta ini membuat pemimpin ASEAN jatuh cinta pada keindahan Labuan Bajo, saat Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengajak menikmati keindahan Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Para pemimpin ASEAN dan pendampingnya ini diajak Presiden Jokowi menaiki kapal pinisi, melepas penat setelah seharian melakukan pertemuan pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 di Hotel Meruorah, Labuan Bajo, Rabu (10/5/2023). 

Berikut 7 fakta yang membuat pemimpin ASEAN jatuh cinta pada keindahan Labuan Bajo, dirilis iNewsbadung.id dari laman resmi Info Publik. 

1. Jernihkan Pikiran 

Presiden Filipina, Ferdinand R. Marcos Jr., merasa kegiatan ini adalah ide sangat baik untuk menjernihkan pikiran selepas bekerja seharian.

2. Pemandangan Indah 

Presiden Marcos juga mengakui jika 
pemandangan Labuan Bajo sangat indah, sehingga Marcos sangat khawatir jika tiba saatnya Filipina menjadi tuan rumah ASEAN, sehingga harus melakukan lebih baik, karena  Indonesia menetapkan standar sangat tinggi. 

Marcos menambahkan jika perjalanan mengunjungi Labuan Bajo dengan kapal pinisi ini seperti yang dijanjikan Presiden Joko Widodo, yakni datang ke kapal, tidak terlalu memikirkan ekonomi, dan masalah keamanan.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut