Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, Dukung Yayasan Sarahita Parama Dharma dan Tekankan Kejujuran

Asarela Astrid
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa saat menyerahkan bantuan kursi roda. Foto : setda.badungkab.go.id

Menurut Sekda Adi Arnawa, pemerintah pada saat sekarang mampu membuat kebijakan yang dapat membantu orang, membuat orang menjadi senang, dan membuat orang dapat melewati kesulitan akan menjadi kebahagiaan. 

"Ketika membuat program diharapkan dapat memfasilitasi orang miskin, sakit agar dapat meringankan beban hidup yang bersangkutan dan beban keluarga. 

Kegiatan yang diadakan di Ruang Rapat Sekda Puspem Badung, Jumat (28/4/2023) ini dijelaskan Sekda, dalam kondisi seperti ini pemerintah melakukan dengan yayasan, agar semua pihak melakukan bersama-sama. 

Kegiatan dalam rangka pemberian bantuan kursi roda ini juga dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Badung (I.B. Gede Arjana), Kabag Administrasi Pembangunan (A.A. Putri Mas Agung), Camat Mengwi (I Nyoman Suhartana), Lurah Abianbase (Dewa Rai), Bendahara Forum TJSP / Yayasan Sarahita Parama Dharma (I Gede Suniada), serta perwakilan keluarga penerima bantuan (I Wayan Merek). 

Semoga tulisan tentang Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, dukung Yayasan Sarahita Parama Dharma dan tekankan kejujuran dalam pengelolaan ini bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, agar semakin banyak orang mengetahui informasi yang menarik dan benar. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network