GWK Bali Gelar Pemutaran Film dan Pembagian Buku Cerita, Lestarikan Budaya Literasi

Asarela Astrid
GWK Bali wujudkan kepedulian budaya literasi dengan mengundang siswa sekolah dasar dalam pemutaran film dan pembagian buku cerita. Foto : Istimewa

BADUNG, iNewsbadung.id - GWK Bali gelar pemutaran film dan pembagian buku cerita, lestarikan budaya literasi melalui program CSR atau Corporate Social Responsibility.

CSR yang dilakukan PT Alam Sutera Realty Tbk, melalui anak perusahaan yakni PT Garuda Adhimatra Indonesia atau GWK Cultural Park ini mengangkat budaya literasi, melibatkan siswa-siswi sekolah dasar. 

Kurang lebih 200 siswa beserta guru pendamping SD Negeri IV Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali, belajar menambah literasi budaya melalui pemutaran film animasi  “Petualangan  Garuda Cilik”.

Film animasi “Petualangan Garuda Cilik” ini berkisah tentang pengorbanan Garuda mencari air keabadian, yaitu Tirta Amerta untuk membebaskan Ibunya dari perbudakan.

Banyak rintangan dihadapi Garuda, namun berkat keberanian dan kesetiaannya, ia berhasil menjadi kendaraan Dewa Wisnu.

Film yang dikemas menarik dan mudah dipahami ini adalah film animasi keluarga, karya anak bangsa yang telah berhasil meraih predikat Film Pendek Animasi Terbaik, pada penghargaan Piala Citra tahun 2015.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network