Renungan Harian Kristen, Jangan Mengeraskan Hati

Asarela Astrid
Renungan harian Kristen ini mengingatkan kita agar jangan mengeraskan hati. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

BADUNG, iNewsbadung.id - Renungan Harian Kristen, jangan mengeraskan hati ini mewarnai tulisan iNewsbadung.id, untuk menjadi berkat di tengah-tengah kehidupan dunia yang semakin sulit. 

Tulisan Renungan Harian Kristen ini diharapkan juga mampu memberikan kedamaian, kelegaan hati bagi hati yang selalu rindu, haus dan lapar jamahan Tuhan.

Ketika hati penuh beban, berat dan tidak ada seorang pun yang mau mendekat, Renungan Harian Kristen ini semoga dapat membantu melepaskan jeratan masalah, dan semakin memperkuat iman pembaca di dalam Tuhan. 

Yohanes 4:14 tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal."

Sebuah peribahasa mengatakan "Ada ubi ada talas", berarti ada budi harus dibalas, mengingatkan kita agar selalu menghargai orang lain karena telah berbuat baik bagi kita. 

Begitu juga yang dilakukan seorang perempuan Samaria kepada Yesus, dimana ia memberitakan tentang Yesus sesudah menerima pelajaran terpenting yakni air kehidupan. 

Editor : Bramantyo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network