get app
inews
Aa Read Next : Renungan Harian Kristen, Teruslah Menabur

Renungan Harian Kristen, Mengalami Perjumpaan Pribadi dengan Tuhan seperti Martin Luther King Junior

Kamis, 23 Maret 2023 | 12:09 WIB
header img
Marthin Luther King Junior, salah satu pribadi yang mengalami perjumpaan dengan Tuhan. Foto : Pixabay

BADUNG, iNewsbadung.id - Renungan Harian Kristen, mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan, hadir mewarnai tulisan iNewsbadung.id, untuk menjadi berkat di tengah-tengah kehidupan dunia yang semakin sulit. 

Tulisan Renungan Harian Kristen ini diharapkan juga mampu memberikan kedamaian, kelegaan hati bagi hati yang selalu rindu, haus dan lapar jamahan Tuhan.

Ketika hati penuh beban, berat dan tidak ada seorang pun yang mau mendekat, Renungan Harian Kristen ini semoga dapat membantu melepaskan jeratan masalah, dan semakin dekat pada Tuhan.

Amsal 15: 22 Rancangan gagal kalau tidak ada pertimbangan, tetapi terlaksana kalau penasihat banyak.

Renungan Harian Kristen ini mengingatkan kita pada kalimat “I have a Dream”,  pidato bersejarah yang inspiratif dan akhirnya membawa lompatan besar dalam tatanan hidup masyarakat kulit hitam di Amerika dan dunia. 

Di depan 250.000 orang massa yang berunjuk rasa damai di Washington DC, Martin Luther King Junior menyampaikan pentingnya kesetaraan hak warga kulit hitam dan kulit putih. 

Pidato itu adalah puncak perjuangan panjang King sejak tahun 1957, dimana selama 11 tahun sejak tahun 1957-1978, King telah melakukan perjalanan lebih dari enam juta mil, dan berpidato ratusan kali. 

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut