Gadis Berusia 13 Tahun di Tanjab Digilir 5 Remaja di Kosan Per 5 Menit 

Azhari Sultan/Bramantyo
Ilustrasi gadis 13 tahun di Tanjab menjadi korban pencabulan lima orang remaja (Foto: Antara).

TANJAB BARAT, iNewsbadung.id - Gadis berusia 13 tahun di Tanjungjabung (Tanjab) Barat diduga menjadi korban pencabulan lima orang remaja tanggung. Tiga orang dari lima pelaku berhasil diamankan, dua lainnya masih dalam pengejaran.

Kapolres Tanjab AKBP Padli mengatakan pencabulan terhadap gadis berusia 13 tahun itu dilakukan di sebuah tempat kos di kawasan di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Jambi pada 16 Januari lalu.

"Alhamdulillah, kita berhasil mengungkap persetubuhan anak dibawah umur. 3 tersangka telah diamankan dari 5 orang yang melakukan persetubuhan,"papar AKBP Padli, Jumat (27/1/2023).

AKBP Padli menjelaskan terungkapnya kasus tindak pidana pencabulan ini setelah adanya laporan dari orang tua korban. Modus operandi dari pelaku ini, tuturnya, adalah mereka mengajak korban untuk tidur disebuah kamar kos yang tidak ada penghuninya. Selanjutnya, mereka melakukan bujuk rayu agar korban bersedia memuaskan nafsu bejat pelaku. 

"Motifnya lebih dikarenakan nafsu saja. Hingga saat ini belum ditemukan unsur pemaksaan atau diimingi sesuatu, tapi hanya bujuk rayu saja," jelas AKBP Padli.

Editor : Dian Burhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network