Jokowi Bakal Terima Hadiah Rumah dari Negara, Lahan Ternyata Milik Bos Rosalia Indah

Burhani
Jokowi Bakal Terima Hadiah Rumah dari Negara saat tak lagi menjabat sebagai Presiden (FOTO:Dok Ist).

Sementara itu dari penelusuran, tanah yang ditengarai bakal didirikan rumah untuk Presiden Jokowi dari Negara saat tak lagi menjabat, berada di daerah Blulukan, Colomadu, Karanganyar.

Lahan kosong itu berada diantara Rumah Makan Taman Sari dan spot kuliner Grandis Barn. Keterangan dari Kepala Desa Blulukan,Slamet mengatakan bila tanah itu milik dari Suroso pemilik dari PO Rosalia Indah. Sedangkan luas tanah itu sendiri diketahui seluas 8.000 meter.

"Punya Pak Roso, pemilik Rosalia Indah," jelas Slamet pada wartawan. 


Lahan tanah yang disebut-sebut bakal didirikan tumah mewah hadiah dari Negara untuk Presiden Jokowi saat sudah tak lagi menjabat disebut-sebut milik dari Bos Rosalia Indah (Foto: Tangkapan Layar YouTube Perpalz).

 

"Luasnya sekitar 8.000-an lebih," imbuhnya. 

Hanya saja, dirinya tidak tahu menahu apakah ditanah itu akan didirikan rumah yang diperuntukan untuk Presiden Jokowi saat sudah tidak menjabat lagi atau bukan. Meskipun, kabar itu juga didengarnya.

"Berapa nanti yang digunakan saya tidak tahu. Apakah tiga patok atau berapa. Yang jelas tanah itu milik perseorangan. Sepertinya kemarin sudah dilakukan pengukuran, dan mencari pemilik sebagian lahan itu,"terangnya.***

Editor : Bramantyo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network